Sukses

Cuek Dilihat Orang, 2 Pasang Remaja Mesum di Pemandian Cikoromoy Pandeglang

Dua rekaman video remaja yang sedang berwisata melakukan tindak asusila beredar luas melalui WhatsApp. Diduga kuat lokasinya di pemandian alam Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Liputan6.com, Pandeglang - Dua rekaman video remaja yang sedang berwisata melakukan tindak asusila beredar luas melalui WhatsApp. Diduga kuat lokasinya di pemandian alam Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Video itu diperkirakan direkam dan terjadi pada Minggu, 15 Mei 2021. Ada dua pemeran yang diamankan polisi malam tadi, Selasa, 18 Mei 2021 dari kediamannya masing-masing.

"Sudah kita amankan malam tadi, dari rumahnya masing-masing. Keduanya berstatus pelajar," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Rabu (19/05/2021).

Kedua remaja yang berbuat tak senonoh itu sudah diamankan polisi. Mereka adalah DS (20), warga Walantaka, Kota Serang, dan RA (18) warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kini keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik di Mapolres Pandeglang.

"Masih kita dalami, masih kita periksa," ujarnya.

Pemeran video kedua yang beredar luas dan viral di media sosial (medsos), diduga melakukan tindakan mesum di kolam dan waktu yang sama. Pemeran wanitanya mengenakan hijab, bersandar pada dinding kolam. Kemudian pemeran prianya, berhadap-hadapan dengan pasangan wanitanya.

"Yang kedua masih kita dalami. Yang pertama diamankan, itu yang berada di atas perahu karet," ujarnya.

Kapolres menyayangkan aksi muda-mudi melakukan tindakan yang melanggar norma kesusilaan di muka umum ini. Dia harap, tidak ada lagi kejadian serupa di lokasi wisata maupun di tempat manapun.

"Semoga tidak ada lagi kejadian serupa. Hal tersebut harus menjadi pelajaran kita bersama," jelasnya.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.