Sukses

Sadis, Tanpa Alasan Seorang Pria Tebaskan Parang ke Orang yang Berpapasan di Jalan

Diketahui, penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (6/5/2021), di lorong Tewaan, Kota Bitung. GT yang saat itu dalam keadaan mabuk berat, menganiaya korban bernama Yorie Wangkey.

Liputan6.com, Manado - Tim Resmob Polres Bitung dipimpin Aipda Denhart Papente berhasil mengamankan pelaku penganiayaan menggunakan parang, GT (24), warga Tewaan, Ranowulu, Kota Bitung, Sulut, Kamis (13/5/2021).Diketahui, penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (6/5/2021), di lorong Tewaan, Kota Bitung.

Kejadian bermula saat GT yang saat itu dalam keadaan mabuk berat, melintas di salah satu kompleks perumahan di Kota Bitung, dan berpapasan dengan Yorie Wangkey.

Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba GT mengayunkan parang ke arah Yorie. Terkejut akibat dihujani tebasan parang, Yorie berusaha menepisnya.  

Refleks, dia pun menangkisnya dengan tangan kiri hingga mengalami luka cukup parah. GT melarikan diri usai beraksi, hingga berhasil dibekuk tanpa perlawanan, di Tewaan.

Papente mengatakan, pelaku diamankan beserta sebilah parang yang digunakannya saat beraksi. GT beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kita serahkan pada proses hukum yang sedang berjalan di Polres Bitung,” ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.