Sukses

Tabrak Pembatas Jalan, Warga Badung Ditemukan Tewas Terperosok ke Sungai Ayung

Warga Badung, I Nyoman Sueji, menabrak pembatas jalan karena tak bisa mengendalikan kendaraannya. Dia lalu terperosok ke Sungai Ayung.

Liputan6.com, Denpasar I Nyoman Sueji, warga Banjar Piyakan, Badung, Bali tewas setelah menabrak pembatas Jalan di Jembatan Anggrek Banjar Saren, Kecamatan Abian Semal, Badung. Dia terperosok ke dalam Sungai Ayung. Saat dievakuasi tim Basarnas Bali, Nyoman Sueji sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada mengatakan, pihaknya langsung bergegas menuju lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan ada seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh ke dalam Sungai Ayung.

"Diperkirakan kejadian sekitar pukul 08.10 Wita dan dari laporan yang kami terima identitas korban atas nama I Nyoman Sueji (69) warga Banjar Piyakan," kata dia kepada awak media, Denpasar, Selasa (11/5/2021).

Darmada melanjutkan, pihaknya menerjunkan delapan personel untuk mengevakuasi Nyoman Sueji. "Tim SAR gabungan memulai pencarian pada pukul 09.50 Wita, kurang lebih pukul 11.10 Wita tim SAR gabungan berhasil menemukan I Nyoman Sueji," ujar dia.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbawa Arus Sungai

Darmada meambahkan proses evakuasi ini dipimpin Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Basarnas Bali. Tim juga berkoordinasi dengan unsur SAR lainya. "Korban dievakuasi dari Sungai Ayung dalam keadaan meninggal dunia," ucapnya.

Sementara itu, untuk diketahui lokasi penemuan Nyoman Sueji berada di sekitar titik dugaan korban terjatuh yakni koordinat 8°33'53.5"S 115°12'55.0"E.

Selanjutnya, jenazah dibawa menuju RSUD Mangusada Badung menggunakan Ambulans PMI Kabupaten Badung. Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, Polres Unit Laka Badung, Polsek Abiansemal, Trantib Babin Badung, BPBD Badung, SAI Rescue, Tim Medis PMI Kabupaten Badung, keluarga, dan masyarakat setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.