Sukses

Kecelakaan Maut di Tol Tamer, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di KM 87.600 arah Merak, tol Tangerang-Merak (Tamer), Selasa (11/5/2021)

Liputan6.com, Cilegon - Kecelakaan maut terjadi di KM 87.600 arah Merak, tol Tangerang-Merak (Tamer), Selasa (11/5/2021), sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa itu melibatkan truk boks bernomor polisi BG 8418 UN yang melaju seperti biasa. Kemudian di belakangnya ada mobil pikap bernomor polisi BE 9612 EW.

"Pikap menabrak truk boks, dua orang meninggal dunia dan satu luka berat. Pikap pembawa barang," kata Ka.Induk PJR Korlantas Polri, AKP Denny Catur Wardhana, Selasa (11/5/2021).

Polisi menduga sopir pikap yang menabrak truk boks mengantuk usai menempuh perjalanan jauh dan kelelahan karena kurang istirahat. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani oleh Polda Banten.

"Dugaan kurang antisipasi disebabkan pengemudi pikap mengantuk sehingga menabrak belakang," terangnya.

Korban meninggal bernama Bayu (24) dan Sela Nuryani (18). Luka berat diderita oleh sopir pikap, bernama Ferdian, yang merupakan warga Lampung Selatan, Lampung. Korban meninggal dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang.

"Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk penanganan medis," ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pemerintah resmi melarang mudik sejak 6-17 Mei 2021. Hanya kendaraan logistik dan masyarakat yang memenuhi syarat saja yang boleh melakukan perjalanan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.