Sukses

Heboh Bule Kanada Tawarkan Kelas Orgasme di Bali, Tarifnya Murah Meriah

kembali viral di media sosial Warga Negara Asing (WNA) Kanada lantaran membuka kelas orgasme yang akan digelar di wilayah Ubud, Bali.

Liputan6.com, Bali - Lagi-lagi Warga Negara asing (WNA) berulah di bali. Kali ini Bule asal Kanada membuka kelas orgasme yang rencana akan digelar di wilayah Ubud, Bali pada Minggu (9/5/2021).

WNA asal Kanada tersebut viral lantaran membuat iklan kelas orgasme bernama Tantric Full Body di Website Eventbrite.com, Namun kini website tersebut sudah tak bisa diakses.

Kanwilkumham Bali cepat merespon kejadian tersebut dan melakukan pengecekan yang diduga akan dijadikan tempat kelas orgasme.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham (Kanwilkumham) Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk menjelaskan pihaknya telah melakukan tindakan dengan mengecek lokasi yang rencananya akan digunakan sebagai lokasi kelas orgasme tersebut.

"Tempat yang sedianya akan digunakan untuk kelas yoga (kelas orgasme) itu sudah ditutup dan iklannya pun sudah tidak bisa diakses sejak sebulan lalu," kata Jamaruli kepada awak media di Denpasar, Sabtu (8/5/2021).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarif Rp350 ribu

Ia menyebut, pihaknya telah mengamankan WNA asal Kanada itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kegiatannya yang membuat geger publik Bali tersebut.

"Menurut rencana kegiatannya akan digelar besok. Tapi kita sudah amankan WNA dan sponsornya untuk menjalani pemeriksaan. Selanjutkan akan kami sampaikan lebih lanjut," ujar dia.

Untuk diketahui, sebelumnya viral di media sosial aksi WNA asal Kanada yang membuka kelas orgasme yang akan digelar di Karma House Tattos Nomor 8 Jalan Penetasan, Ubud, Gianyar, Bali dengan biaya 20 euro atau setara dengan Rp350 ribu rupiah.

Saat ini Kanwilkumham Bali telah melakukan pengecekan dan mengamankan WNA asal Kanada yang bernama Christoper itu untuk menjalani pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.