Sukses

Misteri Hilangnya Seorang Satpol-PP Perempuan Asal Ogan Ilir Sumsel

Siti Aminah, warga Kabupaten Ogan Ilir Sumsel melapor ke Polres Ogan Ilir atas hilangnya anak perempuannya yang bekerja sebagai honorer Satpol-PP Ogan Ilir.

Liputan6.com, Palembang - Kegundahan sedang menyelimuti perasaan Siti Aminah (58), warga Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel).

Pasalnya, anak perempuannya bernama Alfiyana Sukmadewi (19), dinyatakan menghilang sejak empat hari lalu.

Warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumsel, dilaporkan menghilang pada hari Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Siti Aminah mengatakan, anaknya yang baru bekerja sebagai honorer Satpol-PP Ogan Ilir selama tiga bulan terakhir, mengantarkan sepeda motornya ke rumah saudaranya, di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Ogan Ilir.

"Sudah ditunggu-tunggu, Alfi tidak pulang. Saya datangi ke rumah kakaknya, tapi Alfi tidak ada. Tapi sepeda motor yang diantarnya itu ada,” katanya, Kamis (6/5/2021).

Aminah juga sudah mencari di rumah keluarga hingga orang terdekat anak perempuannya, namun keberadaan anaknya tak kunjung ada. Akhirnya Aminah melaporkan ke Polres Ogan Ilir.

Berdasarkan keterangan polisi yang melakukan penyelidikan, Alfiyana terdeteksi sedang berada di Alang Alang Lebar Palembang. Ia berharap anak bungsu dari empat bersaudara tersebut, bisa segera ditemukan dan kembali ke rumah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Izin Cuti Kerja

Kasat Pol PP Ogan Ilir Akhmad Fauzi mengatakan Alfiyana memang merupakan anggota Sat Pol PP di bawah pimpinannya.

Sebelum dinyatakan menghilang, Alfiyana sempat mengirim surat izin tidak masuk kerja karena ada urusan keluarga.

"Ada kirim surat tidak bisa masuk kerja untuk tanggal 3 Mei 2021. Alasannya karena ada urusan keluarga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.