Menjelang Lebaran, Ada Pasar Murah untuk Warga Sulut

Oleh Yoseph Ikanubun pada 01 Mei 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2021, 23:00 WIB
Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos membuka kegiatan Pasar Murah dan Operasi Pasar.
Perbesar
Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos membuka kegiatan Pasar Murah dan Operasi Pasar.

Liputan6.com, Manado - Untuk meringankan beban ekonomi warga khususnya menjelang Hari Idul Ffitri, Pemprov Sulut melalui Tim Penggerak (TP) PKK menggelar program Pasar Murah dan Operasi Pasar.  

Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos membuka kegiatan Pasar Murah dan Operasi Pasar di halaman belakang kantor Gubernur Sulut, Kamis (29/4/2021).

“Kegiatan rutin setiap bulan Ramadan ini merupakan hasil kerja sama TP PKK Sulut dengan Disperindag dan Dinas Pangan Daerah Sulut,” ujar Rita.

Harga sejumlah kebutuhan pokok yang ditawarkan pada kegiatan ini lebih murah dari harga pasar umumnya. Pasar murah ini menyediakan kebutuhan pokok, seperti beras, telur, minyak goreng, bahan kue hingga bumbu dapur.

“Pasar murah menjadi solusi agar masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin,” ujarnya.

Rita mengatakan, tujuan paling penting keberadaan pasar murah itu untuk membantu pemerintah menjaga kestabilan harga bahan pokok masyarakat Sulut menjelang Lebaran.

“Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri,” kata Rita yang adalah istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini.

Simak juga video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓