Polisi Gerebek Pesta ABG di Kamar, Salah Satu Tanpa Busana Beralasan Mau Mandi

Oleh Fauzan pada 29 Apr 2021, 02:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 02:00 WIB
5 remaja kumpul kebo di Makassar. (Liputan6.com/Fauzan)
Perbesar
5 remaja kumpul kebo di Makassar. (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Lima remaja atau anak baru gede (ABG) digerebek polisi saat sedang indehoi  di dalam kamar indekos pada Selasa (27/4/2021). Mirisnya, saat digerebek polisi mendapati salah satu remaja perempuan dalam keadaan tidak berbusana.

Kelima remaja tanggung itu terdiri dari dua perempuan yang masing-masing berinisial ME (16) dan NA (16) lalu tiga laki-laki yang masing masing berinisial SU (17), SA (18) dan MU (18). Mereka langsung digerebek

Bhabinkamtibmas Karumpa Polsek Panakkukang, Bripka Syahrir mengatakan bahwa lima remaja tanggung yang tidak memiliki ikatan pernikahan ini diamankan setelah pemilik indekos melaporkan kecurigaannya kepada pihak kepolisian usai melihat remaja tersebut keluar masuk kamar sejak malam tadi. 

"Laporan masyarakat bahwa tadi malam anak abg keluar masuk di kamar. Sehingga kita cek dan betul kami temukan mereka di kamar," kata Syahrir saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (27/4/2021). 

Saat digerebek dan diinterogasi, ABG-ABG itu mengaku bahwa mereka sedang merayakan pesta ulang tahun salah seorang kawannya. Mereka juga berdalih bahwa mereka menyewa dua kamar sehingga saat ingin tidur yang lelaki dan perempuan berada dalam kamar yang berbeda. 

"Salah satu temanya merayakan ulang tahun. Ada dua kamar disewa," ucap Syahrir

Namun dalih mereka belakangan terbantahkan setelah pihak kepolisian menggeledah kamar dan menemukan alat tes kehamilan di dalam kamar. 

"Iya ada alat tes kehamilan, selain itu saat digerebek salah satu perempuan dalam keadaan telanjang. Alasannya mau mandi katanya," Syahrir memungkasi. 

Saat ini ABG-ABG tersebut telah dikembalikan kepada orangtua mereka masing-masing untuk diberikan pembinaan. 

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓