Sukses

Diduga Gelapkan Mobil Temannya, Mantan Calon Wawako Pagar Alam Diciduk Polisi

Mantan calon Wawako Pagar Alam diciduk tim Polrestabes Palembang karena tersandung kasus dugaan penggelapan kendaraan.

Liputan6.com, Palembang - Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pagar Alam Sumatera Selatan (Sumsel), sempat membuat nama MS (45) mencuat.

Pasalnya, MS sempat akan menduduki posisi Wakil Wali Kota (Wawako) Pagar Alam, namun akhirnya langkahnya terhenti.

Kini, nama MS kembali terpublikasi di media massa. Pasalnya, mantan calon Wawako Pagar Alam tersebut tersandung kasus penggelapan kendaraan roda empat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, melalui Kanit Ranmor Iptu Irsan mengatakan, awalnya ada laporan dari korban Mahmudin beberapa waktu lalu, jika MS sudah melarikan mobilnya.

“Awalnya kendaraan itu dipinjam pelaku, yang pernah mencalonkan diri jadi Wawako Pagar Alam. Tapi lama-kelamaan, mobil korban tak kunjung dikembalikan,” ucapnya, Jumat (24/4/2021).

MS yang tidak ada niat baik untuk mengembalikan mobil jenis Toyota Avanza tersebut, akhirnya membuat korban geram dan melaporkan mantan calon Wawako Pagar Alam tersebut ke tim Polrestabes Palembang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diciduk

Tim Beguyur Bae dari Satreskrim Polrestabes Palembang, akhirnya bergerak ke Pagar Alam dan menciduk MS di kediamannya di Pagar Alam, pada Kamis (22/4/2021) malam.

“Pelaku MS sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.