Sukses

Seram, Diduga Babi Ngepet Terekam CCTV Jelang Buka Puasa

Sebuah rumah warga di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, didatangi mahkluk halus yang diduga babi ngepet

Liputan6.com, Aceh Barat - Sebuah rumah warga di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, didatangi mahkluk halus yang diduga babi ngepet.

Mahkluk astral berupa babi ngepet tersebut terekam kamera Circuit Cable Television (CCTV) yang terpasang di rumah warga pada siang hari.

"Kejadiannya pada hari Selasa kemarin, tepatnya hari pertama bulan suci Ramadhan sekira pukul 16.49 WIB sore," kata Faisal, pemiliki rumah di Meulaboh, Kamis, malam, dikutip Antara.

Menurutnya, awalnya mereka tak menduga bayangan hitam yang muncul dua kali dalam CCTV tersebut mahkluk halus diduga babi ngepet.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibagikan di Medsos

Namun, saat ditelusuri pada hasil rekaman CCTV, Babi ngepet tersebut kembali terekam CCTV pada pukul 17.10 WIB.

Faisal mengaku telah membagikan rekaman CCTV berisi makhluk halus tersebut ke sosial media.

Hal ini diharapkan sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa makhluk tersebut diduga memang ada, dan berkeliaran di masyarakat, katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.