Sukses

Gubernur Olly Harap Kebijakan DPR Mampu Sokong Perkembangan Pendidikan di Sulut

Gubernur juga berterima kasih kepada Komisi X DPR RI yang dapat melihat secara langsung proses perkembangan dunia pendidikan yang ada di Sulut.

Liputan6.com, Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu (10/4/2021). Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Olly dukungan Komisi X DPR RI terhadap pembangunan sektor pendidikan di Sulut agar bisa dilaksanakan secara optimal bersama stakeholder terkait.

"Saya kira tugas dan tanggung jawab Komisi X DPR menyampaikannya kepada pemerintah," kata Olly.

Gubernur juga berterima kasih kepada Komisi X DPR RI yang dapat melihat secara langsung proses perkembangan dunia pendidikan yang ada di Sulut. Menurutnya, hal itu bisa memberikan gambaran bagi para wakil rakyat untuk merumuskan bagaimana pengembangan sektor pendidikan.

"Kami sangat memberikan apresiasi atas kunjungan Komisi X DPR RI di Provinsi Sulut supaya manfaatnya bisa dirasakan bersama," ujarnya.

Olly juga menaruh harapan penuh terhadap kebijakan dari DPR RI dalam memajukan Indonesia lewat program-program yang telah dijalankan. Termasuk pengembangan sektor pendidikan di Sulut.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.