Sukses

Buka Cabang di Yogyakarta, Toko Kamera Terbesar Adakan Lomba Review Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Toko kamera terbesar di Indonesia, DOSS, membuka cabang di Jalan Kaliurang Km.5 Yogyakarta mulai Sabtu, 10 April 2021.

Liputan6.com, Yogyakarta- Toko kamera terbesar di Indonesia, DOSS, membuka cabang di Jalan Kaliurang Km.5 Yogyakarta mulai Sabtu, 10 April 2021. Untuk merayakan keberadaannya di Yogyakarta, DOSS mengadakan lomba review store DOSS Yogyakarta berhadiah puluhan juta rupiah.

"Setelah Jakarta dan Makassar kami pilih Yogyakarta untuk membuka DOSS," ujar Tahir Matulatan, pemilik DOSS, Jumat (9/4/2021).

Sekalipun aneka ragam ponsel dengan spesifikasinya bermunculan, ia tidak pernah khawatir keberadaan ponsel akan menggantikan kamera. Menurut Tahir, kamera dan peralatan videografi lain saling melengkapi dan memiliki fungsi masing-masing.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 bermunculan content creator dan orang yang hobi fotografi yang menjadi pasar terbesar DOSS. Hal ini pula yang membuatnya semakin optimistis kehadiran toko kamera ini bisa diterima di Yogyakarta.

DOSS akan menggelar berbagai macam workshop untuk mendukung dan memfasilitasi para fotografer dan videografer serta content creator di Yogyakarta. Sederet nama profesional pun disiapkan untuk memandu kegiatan ini, seperti David Soong, Johanes Simon, Charles Widjaja, Doddy Bening, Bagus Tikus, Kiky Anharizal, Sazha Busha, Praditya, Wijosenoaji, Ulet Ifansasti, Fajar Kristiono, Benedictus Wijiadi, Julian Somadewa, dan Angga Dwi Cahyo.

DOSS Yogyakarta juga memberikan berbagai macam promo menarik dan harga spesial selama periode grand opening, mulai dari cicilan 0 persen tanpa biaya admin, cash back sampai Rp 2 juta, dan diskon 70 persen dengan ketentuan berlaku.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.