Sukses

Penemuan Jenazah PNS dengan Luka Sayatan Dekat Terminal Dara Bima

Jenazah berada di atas tumpukan sampah plastik tempat pembuangan Sultan Square, di belakang MTsN Padolo Kota Bima.

Liputan6.com, Bima - Jenazah tanpa identitas ditemukan di belakang Sultan Square, sebelah barat Terminal Dara Kota Bima, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 16.30 Wita. Jasad itu mengenakan celana hitam, jas hujan warna biru, sepatu hitam, dan masker hitam.

Pada tubuh korban terdapat bekas kekerasan di beberapa bagian wajahnya serta sayatan senjata tajam di leher bagian kanan.

Kapolsek Rasana'e Barat AKP Hamzah mengatakan, keberadaan korban pertama kali dilaporkan oleh warga ke anggota Binmas Polres Bima Kota. Setelah dilakukan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara, baru dipastikan bahwa laporan tersebut benar adanya.

"Kami bersama Satreskrim Polres langsung meluncur ke tempat kejadian guna mengamankan dan melakukan olah TKP," ujar Kapolsek.

Jenazah berada di atas tumpukan sampah plastik tempat pembuangan Sultan Square, di belakang MTsN Padolo Kota Bima.

Saat ditemukan, posisi kaki korban dekat tembok MTs dengan posisi kepala di sebelah selatan dalam posisi terlentang. Polisi tidak menemukan identitas apa pun, tapi di pinggang korban ditemukan sebilah senjata tajam.

Kabar penemuan jenazah ini membuat geger warga sekitar sehingga mereka pun datang berkerumun. Namun, di antara mereka tidak mengenal wajah korban.

"Kami belum mengetahui identitas korban, untuk penyelidikan lebih lanjut jasadnya dibawa ke RSUD Bima," Hamzah memungkasi.

Belakangan diketahui korban berinisial Hs, identitasnya terkuak dari Kartu PNS Elektronik (KPE) Badan Kepegawaian Negara yang sudah beredar di media sosial.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.