Sukses

Tahan Imbang Bali United, WCP: Kami Berikan Laga Menarik

Persita Tangerang melakoni laga terakhir di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman. Anak asuhan Widodo Cahyono Putro (WCP) mampu menimbangi Bali United dengan skor 1:1.

Liputan6.com, Sleman - Laga pada babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta antara Persita Tangerang kontra Bali United berakhir dengan skor imbang 1:1.

Pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro (WCP) mengatakan persiapan timnya yang sangat minim membuat dirinya belum menemukan ritme bermain Persita Tangerang.

"Apapun hasilnya saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua pemain dan para pendukung tim. Kami memang masih mencari format  komposisi tim pada dua laga sebelumnya," kata WCP usai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/4/2021).

Ia menyebut selain waktu yang sangat mepet, banyak pemain-pemain muda Persita Tangerang berada di luar.

"Pemain U-20 kami banyak yang diluar, dan ini perlu waktu memang untuk menyatu sesuai yang kami harapkan," ucap dia.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dapat Format Terbaik

Sebelum laga melawan Bali United, WCP meminta kepada anak asuhannya untuk bermain all out demi menampilkan permainan yang menarik. 

"Saya sudah bicara dengan pemain sebelum laga melawan Bali United, bahwa laga ini akan menarik. Itu terbukti, kami bisa mengaplikasikannya di pertandingan agar permainan Bali United tidak berkembang. dan kita bisa memainkan bola sekaligus mendapatkan gol untuk menyamakan kedudukan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.