Sukses

2 Pegawai Dinkes Dompu Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Menempel di Pagar Besi

Setelah dicek ke luar, tidak disangka kedua pegawai Dinkes Dompu itu sudah tergeletak, bahkan Rasul meninggal dunia di tempat akibat sengatan listrik tersebut

Liputan6.com, Dompu - Dua pegawai Dinas Kesehatan Dompu,, Rasul (35) dan Aris (24), tewas di tempat akibat sengatan arus listrik di sebuah rumah makan di depan kantor dinkes setempat, Kamis (18/3) malam sekitar pukul 23.15 WITA.

Kedua jasad korban menempel di besi pagar sebuah rumah makan milik bibik Aris di depan kantor Dikes tersebut.

Keduanya diketahui adalah karyawan yang bekerja di Dinas Kesehatan, Rasul adalah penjaga kantor dan Aris staf di dinas tersebut.

"Insiden mengenaskan itu pertama kali menimpa Rasul, kemudian melihat kejadian tersebut Aris mencoba menolong tetapi malah menjadi korban juga," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Paur Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Jumat, dikutip dari Antara.

Dari keterangan saksi dan keluarga korban di TKP, sekitar pukul 23.15 WITA bibik dari Aris yang tinggal di depan Kantor Dikes Dompu tersebut mendengar teriakan dari luar, kemudian ia menyuruh Aris mengecek suara tersebut.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dilarikan ke RS

Beberapa saat kemudian teriakan Aris yang didengar olehnya.

Setelah dicek ke luar, tidak disangka Rasul dan Aris sudah tergeletak tak berdaya, bahkan Rasul meninggal dunia di tempat.

Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa mereka tidak dapat tertolong.

Usai dilakukan pemeriksaan atau visum, jasad keduanya kemudian dipulangkan di kediaman masing-masing untuk disemayamkan pada hari ini di TPU Kelurahan Bali I.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.