Koperasi RTBS Siap Perkuat Ketahanan Pangan di Riau

Oleh Liputan6.com pada 25 Mar 2021, 08:23 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 17:18 WIB
Koperasi Riau Tani Berkah Sejahtera (RTBS) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) (Ist)
Perbesar
Koperasi Riau Tani Berkah Sejahtera (RTBS) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) (Ist)

Liputan6.com, Pekanbaru - Koperasi Riau Tani Berkah Sejahtera (RTBS) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani di Riau.

RAT ini diikuti oleh puluhan anggota koperasi baik yang hadir secara langsung maupun melalui aplikasi zoom meeting.

RAT ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Riau Afrizal, perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, dan Perwakilan Kementerian Koperasi dan UMKM.

Ketua Koperasi RTBS Insaf Prabancana menuturkan, tujuan diselenggarakannya RAT ini adalah agar kedepan Koperasi RTBS dapat menjadi motor penggerak bagi masyarakat untuk menuju ketahanan pangan dan kedaulatan pangan.

"Agenda RAT ini bertujuan sebagai evaluasi atas capaian hasil selama 2020, sehingga di tahun-tahun berikutnya akan ada peningkatan dalam segala bidang yang ada di Koperasi RTBS" ujar Insaf, Kamis (25/3/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pemerintah Siap Dukung

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Riau Afrizal berpesan agar Koperasi RTBS dapat menjadi koperasi yang anggotanya memiliki rasa ikut memiliki lembaga koperasi.

"Sehingga nantinya para anggota akan aktif mendukung segala hal yang berkaitan dengan koperasi, dan pemerintah siap mendukung Koperasi RTBS agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ucap Afrizal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓