Sukses

Baca Unggahan di Medsos, Terduga Pelaku Tabrak Lari di Trans Sulawesi Serahkan Diri

Kedua korban yang merupakan warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Liputan6.com, Manado - Kasus tabrak lari yang terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di perkebunan Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, Rabu (17/3/2021), akhirnya terungkap.

Tersangka tabrak lari diketahui berinisial SM (23), warga salah satu desa di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Sulut.

“Tersangka telah menyerahkan diri bersama barang bukti mobil Avanza ke Satlantas Polres Minahasa Selatan,” ujar Kapolres Minahasa Selatan AKBP S Norman Sitindaon, Jumat (19/3/2021).

Kapolres mengatakan, tersangka tabrak lari menyerahkan diri usai membaca postingan imbauan di media sosial.

Tersangka pun langsung menghubungi Kanitlaka dan datang ke kantor untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kecelakaan

Diketahui lakalantas ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor, dikendarai oleh Aldo Paparang (21) berboncengan dengan Febrian Ontameng (17), melaju dari Amurang menuju Sapa.

Saat melintas di TKP ditabrak oleh mobil Avanza yang sedang melambung kendaraan lain dari arah berlawanan.

Kedua korban yang merupakan warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tersangka bersama barang bukti kedua kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan guna proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” ujar Norman di Mapolres Minahasa Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.