Sukses

Resmi Jadi Pelatih Persis Solo, Ini Kesan Manis Eko Purdjianto Bersama Bali United

Asisten Pelatih Bali United, Eko Pirdjianto resmi menukangi atau menjadi head coach tim Persis Solo. Coach Eko mengaku tertantang walau menjadi pelatih kepala di Liga 2, hal tersebut menjadi motivasinya untuk membawa Persis Solo naik ke level LIga 1.

Liputan6.com, Denpasar - Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto resmi bergabung dengan tim Persis Solo dan menjadi pelatih kepala tim berjuluk Alap-alap Samber Nyawa itu.

Saat berbincang dengan Liputan6.com, Eko mengaku senang sat mendapat tawaran menukangi Persis Solo.

"Iya, ada kesempatan jadi head coach. Karena ada kesempatan saya tidak sia-siakan," kata Coach Eko Purdjianto di Solo, Sabtu (21/3/2021).

Ia menyebut memiliki tantangan tersendiri harus menukangi tim liga 2. Ia melanjutkan hal tersebut menjadi motivasinya membawa tim Persis Solo lolos ke Liga 1.

"Ini benar-benar tantangan buat saya. Walaupun head coach di liga 2, membuat saya termotivasi tinggi membawa tim ini masuk liga 1," ujar mantan pemain PSIS itu.

Ia optimis dirinya bisa meraih kesuksesan bersama tim kebanggan masyarakat Solo tersebut. "Target terdekat saya bisa sukses di tim yang baru," tutur dia. 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Awak Media di Bali

Meninggalkan Bali United Eko Purdjianto mengaku banyak memiliki kesan selama menukangi tim Bali United dari awal hingga menjadi salah satu tim besar di Indonesia.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bali atas dukungannya selama dirinya berada di Bali.

"Terima kasih masyarakat Bali. Kesan yang tak akan saya lupakan dari masyarakatnya, animo dan supportnya untuk tim Bali United," kata dia.

Eko Purdjianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media di Bali yang selama ini selalu memberikan dukungan melalui pemberitaan yang sangat baik untuk dirinya.

"Salam dan terima kasih untuk teman-teman media yang selama ini terus support saya dan tim Bali United melalui berita-beritanya yang oke. Sehingga Bali United bisa seperti sekarang ini karena peran media juga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.