Sukses

Tim Densus 88 Dikabarkan Tangkap 2 Terduga Teroris di Tanjung Balai Sumut

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dikabarkan melakukan penangkapan terhadap 2 terduga teroris di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut). Kepolisian masih melakukan pengembangan terkait hal ini.

Liputan6.com, Tanjung Balai Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dikabarkan melakukan penangkapan terhadap 2 terduga teroris di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut). Kepolisian masih melakukan pengembangan terkait hal ini.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, membenarkan soal penangkapan 2 terduga teroris tersebut oleh Tim Densus 88 tersebut.

"Iya, saya dapat konfirmasi ada dua terduga teroris ditangkap di wilayah hukum Polda Sumatra Utara," katanya, Jumat (19/3/2021).

Terkait detail penangkapan 2 terduga teroris di Tanjung Balai, Hadi enggan untuk merinci lebih detail. Termasuk membeberkan soal identitas dan jaringan terduga teroris yang dimaksud.

"Tim Densus 88 sedang melakukan pengembangan. Nanti, ya, Densus yang akan memberikan keterangan lebih lanjut," sebutnya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disampaikan Densus 88

Diungkapkan Hadi, dirinya juga belum mendapat konfirmasi apakah 2 orang terduga teroris itu akan dibawa ke Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, atau tidak.

"Intinya, informasi akan disampaikan Densus 88," tutup Kabid Humas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.