Sukses

Presiden Jokowi Buka Kembali Pariwisata di Bali asal 3 Daerah Ini Zona Hijau

Presiden Joko Widodo meminta tiga daerah di Bali berstatus zona hijau jika pariwisata Bali mau dibuka kembali.

Liputan6.com, Denpasar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja (kunker) ke Bali, menyaksikan langsung jalannya vaksinasi Covid-19 untuk para pekerja pariwisata Bali di kawasan Puri Agung Ubud, Bali, Selasa (16/3/2021).

Presiden Jokowi mengatakan proses vaksinasi massal di berbagai daerah sudah sangat berjalan dengan baik termasuk di Pulau Bali.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi meminta tiga wilayah seperti, Ubud, Sanur, dan Nusa Dua terus ditingkatkan agar kawasan ini tetap stabil menjadi kawasan hijau. Ketiga wilayah tersebut akan menjadi syarat pariwisata Bali akan dibuka. 

"Kita harapkan dengan kita fokus di tiga zona ini (Ubud, Sanur, Nusa Dua) kebangkitan pariwisata Bali akan dimulai dan akan kita evaluasi setiap minggu, bagaimana perkembangan yang ada di kawasan-kawasan ini dan pada umumnya di Provinsi Bali," kata Presiden Jokowi di Ubud, Bali, Rabu (17/3/2021).

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Vaksinasi Covid-19 Tecapai

Presiden Jokowi meminta, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bali terus dilakukan. Sehingga hal tersebut mampu memenuhi target jumlah vaksinasi yang dicanangkan pemerintah segera terwujud. 

"Vaksinasi terus dilakukan sehingga target yang dicanangkan segera tercapai," kata Presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.