Sukses

Viral Video Mesum Dua Sejoli Pelajar SMA di Kawasan Ruko Kabupaten Serang

Polisi membenarkan video mesum yang beredar di dunia maya itu terjadi di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Liputan6.com, Serang - Warganet dihebohkan dengan tanda pagar (tagar) parakan01 atau #parakan01 yang menjadi topik terhangat di Twitter pada Sabtu, 13 Maret 2021. Tagar itu merujuk pada video mesum berdurasi 2.41 menit.

Video itu tampak direkam sembunyi-sembunyi oleh seseorang dari sebuah lubang bangunan itu. Terlihat seorang wanita mengenakan pakaian serba putih dengan jilbab hitam dan cardigan berwarna oranye. Sementara, ada seorang pria mengenakan celana warna biru dongker, jaket dan rompi hitam, sembari membawa tas selempang.

Keduanya terlihat beraksi mesum di pojok ruko yang sepi. Begitu ada pengenda sepeda motor melintas, dua sejoli ini menghentikan sementara aksinya. 

Polisi membenarkan video mesum yang beredar di dunia maya itu terjadi di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Namun, belum diketahui persis kapan video itu direkam.

"Iya benar," kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, melalui pesan elektroniknya, Senin (15/3/2021).

Fajar menerangkan kalau kedua pemeran sudah dibawa ke Mapolres Serang Kabupaten (Serkab) untuk dimintai keterangan. Saat ini, keduanya masih berstatus korban, lantaran videonya menyebar di medsos.

"Korban yang ada di video dibawa ke Polres Serang untuk diambil keterangan," jelasnya.

Ironisnya, Kepala Desa (Kades) Kareo, Santibi, mengatakan dua pemeran video mesum itu merupakan remaja yang masih berstatus pelajar SMA.

"Terkait video mesum yang beredar sampai viral itu benar di sini, yang ada tulisan Parakan itu. Itu bukan warga kita, beda desa, tapi satu kecamatan. Masih anak-anak juga, pelajar SMA. Setiap hari memang sepi disitu, ruko itu pada kosong, itu pinggir pabrik juga, di pojok ruko," kata Santibi, Senin (15/03/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video parakan01 lokasinya diduga berada di sebuah ruko kosong milik PT Asiatex, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, yang relatif sepi dari aktivitas warga.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.