Sukses

Seorang Remaja Jadi Korban Penembakan di Cirebon, Pelakunya Masih Misterius

Seorang remaja 16 tahun menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Laporan kasus penembakan terhadap seorang anak di bawah umur di Cirebon, Jawa Barat, telah masuk ke meja polisi. Satreskrim Polresta Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, saat ini masih menyelidiki dan belum menemukan siapa pelakunya.

"Korban terkena tembakan senapan angin," kata Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, Rabu (10/3/2021).

Kasus penembakan itu, katanya, terjadi pada Selasa (9/3/2021) pukul 02.00 WIB dini hari. Penembakan yang dialami oleh korban masih di bawah umur berinisial RS (16) itu, terjadi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

"Kejadian (penembakan terjadi) pada jam 2 dini hari," ujarnya.

Dia menambahkan saat ini pelaku penembakan masih dalam penyelidikan dan perkembangan kasus tersebut belum dapat disampaikan.

"Pelaku masih dalam penyelidikan, perkembangan belum bisa kami sampaikan," katanya.

Sementara itu, korban penembakan RS, kata Asti, mengalami luka dipunggung bagian belakang dan saat ini dilakukan perawatan di Rumah Sakit.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.