Sukses

Banyak Dikeluhkan, Pemprov Sumbar Diminta Segera Perbaiki Jembatan Namang Guguak

Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia meminta pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk memperbaiki Jembatan Namang di Jorong Kuranji nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia meminta pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk memperbaiki Jembatan Namang di Jorong Kuranji nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak.

"Jembatan Namang ini sudah lama tak diperbaiki, keberadaan jembatan ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Limapuluh Kota," kata di Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (28/2/2021).

Rezka menyatakan, jembatan Namang tersebut harus menjadi perhatian karena Jalan Tan Malaka adalah jalan yang diwewenangi oleh pemprov. Sebagai wakil rakyat Rezka wajib menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang diterimanya kepada instansi terkait.

"Karena ini menjadi kewenangan pemerintah provinsi, kita langsung sampaikan kepada Wakil Gubernur kalau ini sudah seharusnya segera ditindak lanjuti, karena sudah banyak keluhan masyarakat, takutnya menelan korban jiwa," sebut Rezka yang didampingi Wagub Sumbar yang baru dilantik Audy Joinaldi.

Sebagai wakil rakyat, Rezka akan terus selalu menyuarakan suara masyarakat demi kepentingan, pertumbuhan ekonomi, dan kelangsungan hidup harkat martabat masyarakat kabupaten Limapuluh Kota dan daerah pemilihannya Sumbar II.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serap Aspirasi

Masa reses merupakan waktunya bagi anggota DPR RI melakukan kegiatan konstitusionalnya di luar masa sidang, yang memberikan kesempatan untuk melihat, merasakan, dan mendengarkan suara rakyat khususnya di daerah pemilihan anggota DPR di masing-masing wilayahnya.

Pertemuan dan diskusi tersebut juga turut dihadiri oleh Rektor UNP Ganefri, Kadis PUPR Kabupaten Limapuluh Kota, serta perangkat nagari dan tokoh-tokoh masyarakat Guguak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.