Sukses

Makan Malam Romantis di Yogyakarta Rasa Bali

Makan malam romantis di Yogyakarta sangat mungkin dilakukan.

Liputan6.com, Yogyakarta- Makan malam romantis di Yogyakarta, bisa di mana? Salah satunya bisa di Jalan Lembah Wisata Sembung, Balecatur, Gamping, Sleman ini bisa menjadi pilihan untuk makan malam romantis.

Namanya, Rajaklana Resto. Konsep resto ini memadukan konsep alam yang sepintas mirip dengan Bali. Ada kain bermotif kotak hitam dan putih yang melingkari pohon-pohon besar di resto itu.

Rajaklana Resto menjadi pilihan tepat untuk menikmati santap malam. Perpaduan alam dan benda-benda seni menambah keindahan makan malam romantis di tempat ini. Resto ini juga berlatar perbukitan Merapi yang menawan.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati hidangan enak di bawah pepohonan dengan bangunan-bangunan yang terbuat dari batu dan kayu. Mulai dari cemilan, hidangan sepinggan hingga menu Indonesia dan ke barat-baratan. Rajaklana Resto memiliki menu unggulan, yaitu Bebek Rajaklana. 

Menu lain yang bisa dicicipi yakni Rajaklana Chicken Waffle, Continental Meat Platter, White Chocolate Cheese Cake dan beragam minuman serta kopi dengan kisaran harga  Rp 49.000 sampai Rp 89.000.

Tak hanya pemandangan yang romantis dengan menu makanan istimewa, pengunjung juga melakukan aktivitas seru lainnya seperti body spa (pria dan wanita), berenang, bersepeda, dan playground atau arena bermain untuk anak-anak

Karena keunikan dan keindahan arsitekturnya, tempat ini pun memiliki daya tarik bagi wisatawan hingga jadi perbincangan di media sosial.

Akses menuju ke lokasi Rajaklana Resto cukup mudah. Ambil jalur menuju arah Kasongan, Bantul, tempat makan malam romantis ini bisa ditempuh 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Rajaklana Resto buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. 

(Evi Nur Afiah)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.