Sukses

Bisnis Pertama Selebgram Dara Arafah dan Sang Pacar Buka Gerai Minuman Boba di Yogyakarta

Selebgram Dara Arafah mengikuti jejak Keanu dan Faidil Jaidi berbisnis minaman teh susu mutiara (boba drink).

Liputan6.com, Yogyakarta- Selebgram Dara Arafah mengikuti jejak Keanu dan Faidil Jaidi berbisnis minaman teh susu mutiara (boba drink). Dara Arafah bersama dengan pacarnya, Rehan Mubarak, membuka gerai Street Boba di Jalan Sudirman Yogyakarta, Rabu (24/2/2021).

Pada hari pertama pembukaan gerai minuman boba di Yogyakarta, antrean pembeli mengular sampai ratusan meter.

“Buka Street Boba sebagai bisnis profesional pertamanya karena melihat kesuksesan Keanu dan Fadil Jaidi yang sebelumnya juga membuka franchise Street Boba,” ujar Dara Arafah.

Selebgram Jovi Adhiguna juga datang dalam pembukaan Street Boba milik Dara Arafah di Yogyakarta Jovi Adhiguna selaku Partner dari Nikmat Group mengatakan nama dan konsep Street Boba diusung lantaran kedai Street boba kebanyakan ditempatkan di pinggir jalan.

Franchise Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas dan berkonsep industrial mengadaptasi keramaian jalanan di Shibuya, Jepang. Hal tersebut juga menjadi salah satu pembeda Street Boba dengan brand boba drink lainnya, diluar dari harganya yang terjangkau.

Bisnis Dara Arafah tidak berhenti sampai di sini. Ia bersama dengan Rehan berencana untuk mengembangkan gerai minuman boba di wilayah selatan Yogyakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.