Sukses

Penanganan Covid-19 Jadi Prioritas Wali Kota Tangsel Terpilih

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ihsan ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan periode 2021-2024.

Liputan6.com, Jakarta - Benyamin memaparkan bahwa dirinya akan memprioritaskan penanganan Covid-19 terlebih dahulu. Penanganan ini termasuk di dalamnya dalam hal pemulihan ekonomi.

"Selanjutnya, yang pasti akan segera dilakukan juga adalah konsolidasi ke dalam. Dalam hal ini adalah pejabat Pemerintah Kota Tangsel," kata Benyamin usai menghadiri pleno penetapan pasangan calon nomor tiga dengan suara terbanyak.

Menurut Benyamin konsolidasi ini ini dilakukan untuk memastikan bahwa pejabat Pemkot Tangsel memahami dan menjalankan visi dan misi, yang disusun dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian Benyamin juga menambahkan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan DPRD untuk mewujudkan seluruh visi dan misi yang sebelumnya sudah ditawarkan kepada masyarakat pada saat masa kampanye.

"Kami harus persiapkan. Visi yang kami tawarkan harus diwujudkan dalam bentuk peraturan daerah tentang RPJMD," kata dia.

Benyamin juga menambahkan bahwa selain penangan Covid-19, dipastikan nanti yang akan menjadi prioritas adalah pendidikan,kesehatan dan infrastruktur. Dalam pelaksanaan program-program tersebut, apa-apa yang selama ini sudah dilakukan dengan baik oleh walikota sebelumnya akan dilanjutkan.

Saksikan Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.