Sukses

Bocah di Deli Serdang Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Saat Bersepeda

Nasib malang dialami seorang bocah laki-laki di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Liputan6.com, Deli Serdang - Nasib malang dialami seorang bocah laki-laki di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Bocah malang bernama Alifattan berusia 10 tahun tewas usai menjadi korban tabrak lari.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol S L Widodo mengatakan, korban tewas usai ditabrak mobil saat sedang bersepeda pada Sabtu, 13 Februari 2021, sekitar pukul 13.00 WIB. Pengendara mobil yang menabrak korban melarikan diri.

"Pengendara mobil kabur usai kecelakaan tersebut," kata Widodo, Minggu (14/2/2021).

Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Perbatasan persimpangan Jalan Cokroaminoto, Gang Budiman, Kelurahan Lubuk Pakam. Mobil yang diduga menabrak korban datang dari arah Jalan Perbatasan menuju Jalan Cokroaminoto.

"Diduga pengendara mobil tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya, sehingga menabrak korban yang sedang bersepeda," jelasnya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tertolong

Diterangkan Widodo, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada bagian perut, tangan, kaki, wajah. Bahkan pada bagian hidung korban mengeluarkan darah. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat melarikan korban ke rumah sakit.

"Namun nyawanya tak tertolong. Korban meninggal dunia di RSUD Deli Serdang, Lubuk Pakam," terangnya.

3 dari 3 halaman

Lakukan Penyelidikan

Diungkapkan Widodo, pihaknya terus melaukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui pengendara mobil yang kabur.

"Kita masih menyelidiki peristiwa tabrakan tersebut," Widodo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.