Sukses

Jokowi Dijadwalkan Lantik Olly-Steven Senin, Warga Sulut Siapkan Ibadah Virtual

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen memimpin rapat persiapan pelaksanaan ibadah syukur dalam rangka memasuki periode kedua Olly-Steven.

Liputan6.com, Manado - Sesuai yang dijadwalkan, Presiden Joko Widodo, pada Senin (15/2/2021), akan melantik empat pasangan gubernur-wakil gubernur terpilih dalam Pilkada Serentak. Salah satunya adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ketat akan digelar di Istana Negara, Jakarta, dihadiri empat pasang gubernur-wakil gubernur. Sementara warga Sulut menggelar ibadah secara virtual terkait pelantikan ini.

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen memimpin rapat persiapan pelaksanaan ibadah syukur dalam rangka memasuki periode kedua Olly-Steven. Dia mengatakan, ibadah syukur ini rencananya akan dilaksanakan pada Kamis pekan depan mulai Pukul 17.00 – 20.00 Wita.

“Ibadah syukur ini akan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina secara virtual dan nantinya akan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat melalui siaran live streaming,” ujarnya.

Ibadah syukur warga Sulut ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak melibatkan banyak undangan.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.