Sukses

Merayakan Imlek di Yogyakarta dengan Makan Sambil Berkaraoke Bareng Keluarga

Banyak cara merayakan Imlek di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta- Banyak cara merayakan Imlek di Yogyakarta. Salah satunya, deengan makan bareng keluarga sembari berkaraoke di salah satu restoran yang ada di Yogyakarta.

The Duck King Plaza Ambarrukmo, sebuah restoran chinese food, kembali dibuka dengan konsep dan menu baru. Desain interior elegan kontemporer modern dilengkapi dengan dua VIP room berfasilitas karaoke.

Sekalipun terletak di dalam Plaza Ambarrukmo, restoran ini memiliki kapasitas yang cukup banyak. The Duck King Plaza Ambarrukmo Yogyakarta mampu menampung 120 pengunjung. Pada masa pandemi Covid-19, ada pembatasan jumlah pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan pemerintah.

“Menjelang Imlek 7 Februari kemarin, kami menawarkan konsep dan menu baru The Duck King ini di bawah manajemen Plaza Ambarrukmo dan kami kemas supaya bisa menjangkau semua segmen,” ujar Surya Ananta, General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (9/2/2021).

Menu yang ditawarkan di restoran ini semakin bervariasi. Selain signature menu The Duck King berupa bebek panggang dan dimsum, ada pula live seafood berupa hidangan steamed dan deep fried ikan tiger garoupa dan marble goby.

Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga beragam, mulai dari Rp 15.000 sampai ratusan ribu rupiah. Namun, untuk menu ratusan ribu rupiah biasanya berupa paket makan keluarga yang bisa disantap enam sampai delapan orang sekaligus.

Tertarik untuk merayakan Imlek di Yogyakarta sembari makan dan berkaraoke bareng keluarga?

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.