Sukses

Cara Manjakan Diri di Tengah Pandemi dengan Biaya Murah

Siapa yang tidak ingin tampil cantik? tapi kondisi pandemi membuat sebagian wanita menahan diri untuk mengeluarkan biaya perawatan. jangan takut, bagi kamu yang ada di wilayah Denpasar, bali ada nih salon kecantikan yang menawarkan banyak cantik tanpa mahal.

Liputan6.com, Denpasar - Dalam situasi pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat sedikit mengencangkan ikat pinggang, terlebih dalam hal perawatan kecantikan. Namun jangan salah, hal tersebut tidak berlaku di Cantik Salon Bali.

Ya, Cantik salon Bali ini menawarkan banyak kemewahan perawatan dengan harga sangat terjangkau di tengah pandemi Covid-19. Salon yang berada di Jalan Raya Sesetan Denpasar itu tetap bertahan dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat umum.

"Walau pandemi kayak gini kita Cantik Salon Bali tetap buka dengan mengikuti prokes. Kita juga memahami kondisi dan memberikan banyak diskon dan promosi di salon kami," kata Tutik Ernawati owner Cantik Salon Bali di Denpasar, Bali, Kamis (11/2/2021).

Ia menyebut, kondisi pandemi membuat dirinya berputar otak agar karyawan dan salonnya tetap bertahan. Dirinya mulai memutar otak dengan memberikan promosi menarik bagi pelangganya.

"Sebagian karyawan sementara dirumahkan dan sebagian masih bertahan. Agar bisa bertahan semua kami menurunkan harga perawatan. Itu semata-mata agar kita tetap bisa bertahan di tengah pandemi ini," ujar dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Wajah Paling Diminati selama Pandemi

Tuti melanjutkan salon yang sudah memiliki beberapa cabang di luar Bali itu banyak memberikan perawatan-perawatan mewah dengan harga jauh dibawah rata-rata. Menggiurkan ya, tawaran perawatan kecantikan dengan harga dibawah rata-rata. "Perawatan yang paling diminati sekarang di Cantik salon Bali dari sulam alis, perawatan wajah, body glowing, facial detox dan laser kita terapkan discon 50%," tutur wanita asal Banyuwangi tersebut.

Kondisi pengunjung yang datang ke salonnya tidak berkurang banyak karena dirinya langsung menawarkan banyak promosi. Perawatan yang selama pandemi banyak dicari menurut Tutik adalah perawatan wajah dan penghapusan tato. "Selama pandemi ini banyak yang perawatan wajah dan laser tato atau bekas luka. Kalau perawatan rambut ada, tapi tidak sebanyak perawatan wajah," ujar Tutik.

Nah, tertarik melakukan perawatan dengan biaya murah? datangi salonnya, patuhi protokol kesehatan dan nikmati cantik tanpa mahal alan Cantik Salon Bali.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini