Sukses

Di Tengah Pandemi Covid-19, BMW Luncurkan Seri Paling Murah yang Tidak Murahan di Yogyakarta

Peluncuran New BMW X1 di Yogyakarta yang dilakukan di Plaza Ambarrukmo, Selasa (9/2/2021) ini sekaligus menunjukkan BMW ikut beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Yogyakarta- BMW X1 sDrive18i diluncurkan di tengah pandemi Covid-19. Peluncuran New BMW X1 di Yogyakarta yang dilakukan di Plaza Ambarrukmo, Selasa (9/2/2021) ini sekaligus menunjukkan BMW ikut beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Adaptasi yang dilakukan BMW Astra bersama dengan BMW Grup Indonesia kali ini adalah menghadirkan mobil baru BMW termurah dengan tampilan dan performa yang mewah.

“BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp765 juta on the road untuk membuka peluang baru menjangkau segmen pelanggan baru,” ujar Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto.

Meskipun menjadi seri BMW paling murah, fitur dan kelengkapan mobil ini tidak murahan. Pada bagian interior ada comfort seat yang lebih tebal untuk kenyamanan, comfort access untuk akses pintu tanpa menekan tombol pada kunci,serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, parking assistant dan rear-view camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Untuk bahan bakar, BMW seri terbaru ini juga irit dengan perbandingan mencapai 1:21.Selain itu,setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama dua tahun, lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam, dan BMW Astra Card.

“Ada juga penawaran khusus untuk warga Yogyakarta selama periode pembelian Februari 2021,” ucapnya.

Penawaran yang dimaksud meliputi, cicilan Rp10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga lima tahun, voucher bensin senilai Rp 10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade in dari BMW Astra Used Car.

Kemudahan pembelian di tengah pandemi juga diberikan BMW dengan pelanggan cukup menghubungi konsultan bisnis BMW dan mobil bisa diantar ke rumah untuk dicoba sebelum dibeli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi BMW X1 sDrive18i

Mesin

Mesin bensin tiga-silinder 1,5-liter in-line dengan BMW TwinPower Turbo dengan (TwinScroll turbochargers, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve control & Double-VANOS variable camshaft timing) dengan transmisi 7-percepatan dual-clutch Steptronic.

Kapasitas mesin          1.499 cc

Tenaga maksimum      140 hp

Torsi maksimum          220 Nm

Akselerasi        0-100 km/j dalam 9,6 detik

Kecepatan maksimum 201 km/j

Konsumsi bahan bakar rata-rata (Siklus ECE)            13,7 km/l

Emisi gabungan CO2 berdasarkan standar UE          141 g/km

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.