Sukses

Geger Temuan Jasad Bocah Perempuan Dalam Karung di Nias, Diduga Dibunuh

Warga yang berada di Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan penemuan jasad bocah perempuan di dalam karung. Diduga, bocah malang korban pembunuhan.

Liputan6.com, Nias Warga yang berada di Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan penemuan jasad bocah perempuan di dalam karung. Diduga, bocah malang korban pembunuhan.

Informasi diperoleh Liputan6.com, jasad diketahui bernama Petra Deswindasari Laia. Bocah berusia 7 tahun tersebut juga diketahui beralamat di Hilizoriyawa, Desa Hilorodua, Kecamatan Lahusa.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan warga di kawasan perbukitan yang berada di Dusun II, Desa Bawaziono, Lahusa.

"Ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi," kata Dian Octo, Selasa (9/2/2021).

Warga yang menemukan jasad bocah perempuan di dalam karung tersebut kemudian melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Lahusa. Mendapat laporan, personel polisi langsung menuju ke lokasi.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Hilang

Dian Octo menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, jasad bocah malang berada di dalam karung berbahan plastik. Belakangan diketahui, korban merupakan putri dari Masarudin Laia (38).

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, orang tua korban telah membuat laporan ke Polsek Lahusa. Sebab, korban tidak pulang ke rumah. Mereka juga sudah mencari ke rumah para kerabat, dan korban juga tidak ditemukan.

"Dugaan sementara korban dibunuh. Pelaku masih lidik," Dian Octo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.