Sukses

Pesan Gubernur Sulut Saat Meninjau Proses Vaksinasi Massal

Olly mengatakan target dari Pemprov Sulut pada vaksinasi ini sebanyak 3 ribu orang mencakup seluruh kabupaten dan kota maupun di Pemprov Sulut.

Liputan6.com, Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven OE Kandouw meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi seluruh tenaga kesehatan di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (5/2/2021).

Olly mengatakan target dari Pemprov Sulut pada vaksinasi ini sebanyak 3.000 orang mencakup seluruh kabupaten dan kota maupun di Pemprov Sulut.

“Target kita hari ini ada 3.000 orang untuk divaksinasi seluruh tenaga kesehatan kabupaten dan kota serta di Provinsi Sulut dan beberapa pelaku ekonomi,” kata Olly.

Olly optimis vaksinasi ini akan mengoptimalkan pelayanan tenaga kesehatan bagi masyarakat dan juga di sisi lain kemajuan ekonomi Sulut semakin meningkat. Supaya kegiatan pelayanan di masyarakat betul-betul terjamin dan kegiatan ekonomi juga bisa berjalan.

Olly meminta walaupun vaksin Covid-19 sudah ada, kesadaran masyarakat dengan terus menerapkan protokol kesehatan tetap dijalankan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat atas kedisiplinannya dalam mengatasi Covid-19 ini,” ujarnya.

Berdasarkan data yang disampaikan Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, sudah lebih dari 45 ribu tenaga kesehatan yang menjalani proses vaksinasi.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.