Sukses

Pembunuhan Satu Keluarga Seniman di Rembang, 4 Jasad Tergeletak di Tempat Tidur

Pembunuhan empat orang dalam satu keluarga seniman terjadi di Rembang.

Liputan6.com, Rembang - Sebanyak 4 orang dalam satu keluarga Padepokan Seni Ongko Joyo di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal tidak wajar pada Kamis dini hari (4/2/2021).

"Jadi ada penemuan mayat, yang mana mayat ini dilaporkan oleh pembantu rumah tangga dari pada korban, yaitu ibu Suti," kata Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre di lokasi kejadian, Kamis (4/2/2021).

Rongre menyampaikan, pembantu rumah tangga tersebut datang ke Padepokan Seni Ongko Joyo yang merupakan rumah dari Anom Subekti sekitar pukul 06.30 WIB.

"Setelah melihat pintu gerbang rumah pagar ini terbuka, kemudian masuk ke dalam memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban," katanya.

Mengetahui tidak ada jawaban, lanjut Rongre, pembantu rumah tangga tersebut kemudian masuk ke dalam rumah untuk melihat kondisi di dalamnya.

"Kemudian pembantu rumah tangga ini setelah masuk melihat ternyata ditemukan 4 jenazah sudah tergeletak di tempat tidur," ungkap Rongre.

Setelah itu, kata dia, pembantu tersebut memberitahu salah satu warga yang sedang mencari rumput. Kemudian warga tersebut memberitahu pihak penjabat desa. Selanjutnya kepala desa memberitahu RT dan diinformasikan pihak Polres Rembang.

"Posisi semuanya ada di tempat tidur tapi di kamar yang berbeda. Jadi satu di kamar tidur yang berbeda, kemudian jenazah yang lainnya di tempat tidur yang sama," ungkap Rongre.

Keempat korban yang meninggal dunia, yakni Anom Subekti (65) selaku suami, Tri Purwati (50) selaku istri, Alfitri Saidatina (12) selaku anaknya, dan Galuh Lintang Laras (11) selaku cucunya. Selanjutnya keempat jenazah tersebut dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang untuk diautopsi.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.