Sukses

Ayah di Serang Banten Rupaksa Anak Tiri hingga Melahirkan, Ibu Kandung Tak Berkutik

Ayah bejat itu bahkan pernah mengajak anak tirinya untuk menyaksikan hubungan badan antara dirinya dan sang ibu.

Liputan6.com, Serang - Polisi Satreskrim Polres Serang Kota mengamankan ayah bejat berinisial AY (48), lantaran telah melakukan rudapaksa kepada anak tirinya hingga melahirkan seorang anak. Di hadapan petugas AY mengaku telah mencabuli anak tirinya sendiri sejak korban berusia 15 tahun. 

"Korban mengandung dan melahirkan pada pertengahan tahun 2019," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (4/2/2021). 

Yang menyakitkan, aksi gila itu dilakukan di rumah kontrakannya, tempat korban tinggal bersama ibu kandungnya sendiri. Bahkan yang lebih parah, AY pernah mengajak korban untuk menyaksikan hubungan badan antara dia bersama istrinya. Korban pun ikut dicumbui oleh si ayah tiri bejat itu.

"Korban yang diajak oleh ibu kandung masuk ke dalam kamar, untuk memperlihatkan ibu dan bapak tirinya berhubungan badan dan korban ikut dicabuli," katanya.

Sang ibu tidak berani melarang atau melaporkan kejadian rudapaksa tersebut. Hingga akhirnya, kabar kehamilan korban akibat perilaku bejat ayah tiri itu terundus paman korban. Sang paman pun melapor ke Mapolres Serang Kota.

"Pelaku dikenakan pasal 82 juncto pasal 82, Undang-undang (UU) RI nomor 23 tahun 2002, atas tindakan pidana dugaan menyetubuhi dan atau cabul anak di bawah umur," katanya. 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.