Sukses

4 Hari Menghilang Misterius, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sumur Tua

Sebelumnya dia tertidur pulas di samping orangtuanya, namun ia tiba-tiba menghilang secara misterius.

Liputan6.com, Gowa - Warga di Kampung Pammatoang, Kelurahan Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat di dalam sumur tua pada Senin (1/2/2021) pagi. Belakangan diketahui mayat itu ternyata adalah salah seorang warga kampung berinisial RDP (47).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menjelaskan bahwa mayat itu ditemukan oleh salah seorang petani bernama Sumiati (35) saat sedang mencari rebung. Saat itu Sumiati mencium bau busuk dan mencari sumber bau menyengat itu berasal.

"Saksi Sumiati mencium bau tidak sedap lalu berusaha mencari sumber bau itu di sumur tua," jelas Tambunan kepada Liputan6.com, Senin (1/2/2021). 

Tambunan menjelaskan setelah diselidiki, mayat itu adalah anggota keluarga NB (71). Beberapa hari sebelumnya, RDP tiba-tiba hilang pada sore hari di rumahnya. 

"Menurut keterangan ayahnya, NB, pada Rabu, 27 Januari 2021 sore itu masih di rumah dan tidur di sampingnya, namun tiba-tiba menghilang. Sempat dicari tapi tidak ketemu," jelasnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita paruh baya itu. Sementara itu jenazah RDP kini telah diserahkan kembali kepada pihak keluarga. 

"Kasus dalam tahap penyelidikan, kita telah olah TKP dan berupaya untuk mencari tahu penyebab wanita itu meninggal dunia di dalam sumur tua" tambunan memungkasi.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.