Sukses

Usai Minum Miras Cap Tikus, Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Beberapa saat usai menerima laporan, Kanit Intelkam Polsek Matuari AKP Suiki Rahman bersama anggota mendatangi lokasi penemuan mayat. Disusul datangnya Tim Inafis Satreskrim Polres Bitung, kemudian melakukan olah TKP meninggalnya warga Minahasa Utara tersebut.

Liputan6.com, Manado - Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Nestor Benyamin (35), warga Desa Laikit Lingkungan VI, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, ditemukan tewas di Wangurer Lingkungan II, Girian, Kota Bitung, Sabtu (30/1/2021), sekitar pukul 05.00 Wita.

Nestor pertama kali ditemukan oleh Haryani Musa (48), warga setempat. Pagi itu Haryani melewati TKP dan melihat warga Minahasa Utara itu tergeletak di pinggir jalan. Hal ini kemudian diberitahukan kepada beberapa warga lain, salah satunya Asman Mokoginta (35).

Asman bersama Haryani kemudian mendatangi lokasi untuk memastikan kondisi korban, yang ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian selanjutnya dilaporkan kepada pemerintah setempat dan pihak kepolisian.

Saksi lain, Mulisno (51) menuturkan, malam sebelum kejadian korban meminjam uang sebesar Rp200 ribu kepadanya. Setelah diberikan, korban mengajak Mulisno untuk minum cap tikus.

Mulisno yang sudah merasa tidak mampu minum minuman keras, langsung pulang dan meninggalkan korban sendirian. Keterangan saksi lainnya, Supriadi, beberapa waktu sebelumnya korban sering mengeluhkan sakit asam lambung yang dideritanya.

Beberapa saat usai menerima laporan, Kanit Intelkam Polsek Matuari AKP Suiki Rahman bersama anggota mendatangi lokasi penemuan mayat. Disusul datangnya Tim Inafis Satreskrim Polres Bitung, kemudian melakukan olah TKP. Rahman mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga warga Minahasa Utara ini meninggal karena sakit asam lambung kambuh. Kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut oleh aparat Polisi di Bitung,” ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.