Sukses

Tragedi Poskamling Roboh Timpa 4 Bocah di Pemalang, 1 Meninggal

Usai Poskamling berukuran 3 x 4 meter itu roboh, dua orang warga Beluk, Pemalang langsung berupaya menolong keempat anak ini

Liputan6.com, Pemalang - Keceriaan di Poskamling Desa Beluk Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang berubah jadi mencekam. Mendadak, Poskamling roboh.

Sebanyak empat bocah yang tengah asyik bermain tertimpa Poskamling roboh itu. Bahkan S (12), satu di antara bocah itu meninggal dunia.

“Diduga korban tertimpa balok kayu penyangga seng pos kamling yang sudah rapuh saat bermain bersama tiga orang temannya R (8), N (8), N (8),” kata Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Usai Poskamling berukuran 3 x 4 meter itu roboh, dua orang warga setempat, T (50) dan W (53), langsung berupaya menolong keempat anak ini.

Warga langsung membawa keempat anak itu ke Puskesmas Belik, Pemalang. Sayangnya, sesampai di Puskesmas Belik, dokter menyatakan S telah meninggal dunia.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan Polisi

Dari hasil pemeriksaan pada keempat korban, tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Tim medis menyatakan tiga anak mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

Sementara satu lainnya mengaoami luka serius hingga meninggal dunia. Polisi kemudian menyerahkan jenazah S kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Tiga korban selamat sudah pulang, dan satu korban meninggal telah dikebumikan pihak keluarga," ujar Ronny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.