Sukses

Panik, Pelaku Akhirnya Habisi Karyawati Bank di Bali

Seorang karyawati bank Mandiri Kuta bali ditemukan tewas dengan lima tusukan. Miris pembunuhnya adalah pemuda berumur 15 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja bangunan, diduga pelaku adalah tetangga dekat rumah korban.

Liputan6.com, Denpasar Karyawati Bank Mandiri Kuta, Bali NPW (24) ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa tusukan benda tajam di rumahnya di Denpasar, Bali, Senin (28/12/2020) lalu. Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkankan kejadian itu. PAHP Terduga pelaku pembunuhan karyawati tersebut langsung ditangkap beberapa hari setelah dia menghabisi korbannya di kampung halamannya, wilayah Bululeng.

"Teduga pelaku tinggal bersama orang tua di kos-kosan yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban. Motifnya sementara dari hasil poemeriksaan dan pendalaman kita adalah untuk menguasai barang korban," kata Jansen di Polda Bali, Jumat (1/1/2021).

Jansen melanjutkan, diduga pelaku sudah lama mengintai korban yang tnggal sendirian tersebut. tak hanya itu, diduga pelaku juga sudah berulang kali melakukan kasus pencurian di daerah Buleleng.

Menurut Jansen, diduga pelaku masuk ke rumah korban dengan cara naik dari pagar rumah, korban yang sudah membekali diri dengan membawa pisau dapur. Diduga pelaku melihat korban menaiki tangga lantai dua rumahnya dan kemudian mengikutinya. Saat itulah korban mengetahui jika rumahnya kedatangan tamu tak diundang dan berteriak minta tolong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Gondol Motor dan Uang Korban

"Korban sempat melawan sehingga pelaku terluka di telapak dan pergelangan tangannya. Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan korban dengan membawa sepeda motor korban dan helm korban," ucapnya. 

Terduga pelaku menusuk korban, Kapolresta menambahkan, karena korban berusaha melawan dan pelaku merasa panik. Sehingga tusukan bertubi-tubi dari terduga pelaku membuat korban langsung meninggal di TKP. 

Untuk diketahui, korban NPW yang tinggal di Jalan Kerta Negara Gang Widura Nomor 24 Ubung Kaja, Denpasar Utara itu ditemukan tak bernyawa dengan lima tusukan senjata tajam. Sementara itu, terduga pelaku ditangkap sekira pukul 08.40 Wita pada Kamis 31 Desember 2020 di Pelabuhan Penimbangan, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.