Sukses

Jasad Pelda Eka Korban Mobil Patroli Polisi Tertabrak KA Brantas Akhirnya Ditemukan

Jasad Pelda Eka Budi (50), salah satu korban kecelakaan mobil patroli Polsek Kalijambe yang tertabrak Kereta Api (KA) Brantas, akhirnya ditemukan.

Sragen - Jasad Pelda Eka Budi (50), salah satu korban kecelakaan mobil patroli Polsek Kalijambe yang tertabrak Kereta Api (KA) Brantas Jurusan Pasar Senen-Blitar, akhirnya ditemukan, Selasa (15/12/2020). Saat ditemukan, kondisi warga Dukuh/Desa Krikilan, RT 08, Kalijambe, Sragen, terlihat utuh dan langsung dibawa ke RSUD Gemolong.

"Sudah ditemukan oleh Tim SAR barusan. Kondisinya utuh," kata Widodo, Kepala Desa Krikilan, Kalijambe, Sragen, seperti dikutip Solopos.

Diberitakan sebelumnya, satu anggota TNI yang bertugas di Koramil Kalijambe Sragen, Pelda Eka Budi M (50), hilang setelah mobil patroli Polsek Kalijambe, yang ditumpanginya bersama dua personel Polri dihantam Kereta Api (KA) Brantas Jurusan Pasar Senen-Blitar, Minggu (13/12/2020) malam, di kawasan Kalijambe, Sragen.

Mobil patroli Polsek Kalijambe Sragen itu terlanggar kereta api di perlintasan KA tanpa palang di Dukuh Siboto, RT 011, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jateng.

Dua personel Polri, yakni Aipda Samsul Hadi (57) warga Perum Gemolong dan Bripka Slamet Mulyono (45) warga Solo, yang sama-sama bertugas di Polsek Kalijambe ditemukan setelah kejadian dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Pelda Eka Budi hilang diduga jatuh ke Kali Cemoro.

Baca juga berita solopos.com lainnya di sini.

 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.