Sukses

Manuver Penjualan Mobil di Bali

Punya mobil wuling bekas? anda bisa tukarkan dan dapatkan mobil wuling almaz versi terbaru. Dua dealer di Denpasar ini tengah memberikan promo menarik, program operasi tukar wuling selama dua hari.

Liputan6.com, Denpasar Anda punya mobil wuling bekas? Kini wuling almaz punya program 'Operasi Tukar Wuling'. bekerjasama dengan Wuling Finance, hari ini memulai kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling Hanawa Denpasar dan Wuling Kumala Denpasar.

Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman menjelaskan program tersebut  untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk wuling almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. Pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Zia di Denpasar, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, Campaign and Promotion Department Wuling Finance, Muhamad Arif Veridianto menjelaskan promo tukar mobil bekas ke mobil baru itu disediakan untuk pelanggan selama acara berlangsung, tak hanya itu, pelanggan yang hadir saat event tersebut bisa mendapatkan voucher jutaan rupiah.

“Kami menghadirkan program 'Operasi Tukar Wuling' sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini. Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling” ucapnya.

Untuk diketahui, Wuling Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia. Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan. Selain itu, Almaz pun telah mendapatkan beragam penghargaan dari khalayak media, mulai dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car of The Year 2019, hingga Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.