Sukses

Sekda Kota Bogor Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

Sekretaris Daerah Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (13/12/2020)

Bogor - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (13/12/2020) setelah melakukan swab test

 "Swab saya tadi malam menunjukkan hasil yang positif, mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa," ujar Syarifah melalui keterangan resmi.

Dia mengatakan, saat ini dirinya melakukan isolasi mandiri di rumah, di Bogor.

"Karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi, serta berjemur," kata Syarifah, dikutip Ayobandung.com.

Dia mengatakan bahwa dirinya telah meminta Dinas Kesehatan Kota Bogor untuk segera melakukan tracing.

"Saya turut mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Allah SWT terhindar dari virus Covid-19. Dan tetap berikhtiar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta meningkatkan imunitas diri," kata Syarifah.

Dapatkan berita menarik Ayobandung.com lainnya, di sini:

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.