Isdianto-Suryani Klaim Menang Tipis Pilkada Kepri Berdasar Real Count

Oleh Ajang Nurdin pada 10 Des 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 12:00 WIB
Isdianto-Suryani Klaim Menang Tipis Pilkada Kepri Berdasar Real Count. (Foto: Liputan6.com/Ajang Nurdin)
Perbesar
Isdianto-Suryani Klaim Menang Tipis Pilkada Kepri Berdasar Real Count. (Foto: Liputan6.com/Ajang Nurdin)

Liputan6.com, Batam - Tim tabulasi dan saksi pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Isdianto-Suryani (INSANI) mengungkapkan bahwa Paslonnya unggul dari 2 Paslon lainnya dalam Pilkada Kepri.

Hal ini berdasarkan data real count yang dimiliki tim Isdianto-Suryani. INSANI unggul 36,60 persen, disusul Paslon AMAN 35,92 dan Paslon SINERGI 27,48 persen.

"Alhamdulillah dari real count di TPS yang kita miliki, INSANI unggul. Ini merupakan kemenangan kita semua hampir di seluruh kabupaten dan kota," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan INSANI, Raden Hari Tjahyono, dikutip Batamnews.co.id.

Dia menambahkan, seluruh relawan dan saksi di TPS diperintahkan untuk mengawal kemenangan ini dengan mengamankan form C 1 untuk terus mengawal suara masyarakat dalam Pilkada Kepri ini.

"Suara kemenangan ini harus dikawal dan ini merupakan amanah, kita harus mengawalnya dengan menyelamatkan suara rakyat Form C1 adalah hal yang utama," Raden Hari Tjahyono.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang sudah menyukseskan Pilkada Kepri serta bekerja keras melakukan upaya-upaya pemenangan.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berjuang menenangkan Isdianto-Suryani dan Pilkada Kepri bisa berlangsung sukses dan damai," pungkasnya.

Dapatkan berita Batamnews.co.id lainnya, di sini:

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓