Aulia Rachman Kendarai Mobil Klasik Menuju TPS Pilkada Medan saat Nyoblos

Oleh Reza Efendi pada 09 Des 2020, 13:09 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 01:54 WIB
Aulia Rachman
Perbesar
Aulia Rachman mengendarai mobil klasik menuju TPS

Liputan6.com, Medan - Aulia Rachman bersama istri, Shaula Ardianty, dan seorang anak perempuannya, Tasya (20) meminta restu kepada orang tua sebelum menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam memberikan suara di Pilkada Medan.

Calon Wakil Wali Kota Medan itu menggunakan hak suara di TPS 01, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Bersama istri dan anaknya, Aulia mengendarai mobil klasik Toyota Hardtop warna hijau tosca ke TPS.

Saat tiba di lokasi pencoblosan, pendamping Bobby Nasution itu tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab Pilkada kali ini digelar di tengah pandemi Virus Corona Covid-19. Aulia mencuci tangan di tempat lokasi yang telah disediakan.

"Kok ada gambar saya di sini?" ucapnya sembari bercanda kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) saat mengambil surat suara, Rabu (9/12/2020).

Disebutkan Aulia, dirinya saat Salat Subuh berdoa agar pemimpin yang terpilih pada Pilkada Medan nantinya bisa membantu dan memperhatikan warga. Pemimpin harus bisa menggunakan jabatan untuk membantu orang susah.

"Kita harus bermain sportif, masing-masing pasangan calon ini menang atau kalah, mesti ada program yang bagus untuk kesejahteraan warga," ucapnya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 4 halaman

Putra Melayu Asli

Aulia Rachman
Perbesar
Aulia menggunakan hak pilih di Pilkada Medan

Aulia yang berstatus sebagai Putra Melayu asli dari Medan Deli mengaku optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada Medan, khususnya di Medan bagian Utara, yang merupakan tempat kelahirannya.

"Saya optimis menang di utara, karena saya besar dan lahir di sini," ujarnya.

Aulia berharap bagi warga yang tidak mendapatkan undangan C-6, bisa mendapatkan hak suaranya serta dipermudah untuk mencoblos dan menggunakan hak suara di Pilkada kali ini.

"Jangan dipersulit," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Berdoa untuk Suami

Aulia Rachman
Perbesar
Aulia bersama istri dan putrinya mencoblos

Shaula yang merupakan istri dari Aulia mengatakan, hanya doa untuk yang terbaik buat Bobby dan suaminya untuk memenangkan Pilkada Medan, untuk menuju perubahan yang berkah.

"Doa yang terbaik," Shaula menandaskan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓