Sukses

Viral Video Pelakor Dikeroyok Emak-Emak Usai Nekat Datangi Rumah Istri Sah Selingkuhannya

Jakarta - Sebuah rekaman video pengeroyokan sejumlah emak-emak kepada seorang wanita yang diduga sebagai perebut laki-laki orang (pelakor) beredar beberapa waktu lalu. Konon, wanita itu nekat ngeluruk atau mendatangi rumah istri selingkuhannya lantaran tak terima diputuskan.

Video itu viral di media sosial. Maklum saja, meskipun niat hatinya ingin melaporkan perselingkuhan pasangannya dan berniat minta dinikahi, perawat salah satu Puskemas di Bandar Lampung itu malah mendatangi rumah istri sah lelaki itu. Wajar jika dia justru yang dikeroyok satu keluarga.

Mengutip Solopos.com, aksi pengeroyokan pelakor itupun direkam dan kemudian videonya disebarkan di media sosial. Video itu viral di berbagai platform media sosial layaknya Instagram dan Twitter.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Madiunpos.com—grup Solopos.com, kejadian itu bermula saat perawat puskesmas itu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang masih beristri. Setelah delapan bulan menjalin hubungan kasih, perselingkuhan itu diketahui oleh istri sah si lelaki.

Si pria akhirnya memutuskan untuk menyudahi perselingkuhannya dengan perawat cantik itu. Namun, oknum perawat tersebut tak terima dan mengancam untuk bunuh diri.

Meski demikian, si pria tetap ngotot ingin menyudahi hubungan gelapnya. Tak kekurangan akal, wanita pelakor itu mengancam lagi akan mencelakai istri sah apabila selingkuhannya tetap keras kepala ingin mengakhir hubungan dengan dirinya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelakor Diduga Perawat

“Perawat itu mengancam akan membunuh istri si pria jika tetap ditinggalkan,” ujar salah satu sumber lewat DM, seperti dilansir Instagram @seputar_lampung, Selasa (1/12/2020).

https://www.instagram.com/p/CISeizcBa1F/?utm_source=ig_web_copy_link

Tak terima dengan respons tersebut, perawat cantik itu mendatangi rumah istri sah. Di depan istri sah itu, si perawat mengaku hamil.

Ia meminta agar si pria bertanggung jawab dan menikahinya. Karena geram melihat aksi nekad pelakor tersebut, sang istri sah dan keluarganya pun melakukan pengeroyokan kepada wanita tersebut.

Sang istri sah bahkan mengancam menyebarkan video perawat itu di media sosial. Ia meminta kepada pemerintah setempat untuk memecat perawat muda tersebut.

“Pelakor nih, sebarin biar dipecat. Nih mukanya nih pelakor,” ujar seorang wanita yang diduga istri sah sembari berusaha menunjukkan wajah pelakor itu ke arah kamera.

Karena malu, si perawat berusaha menutupi wajahnya dan bergegas meninggalkan lokasi ditemani oleh seorang pria.

Dapatkan berita menarik Solopos.com lainnya, di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.