Sukses

Doa Bersama Jajaran Polda Sulut untuk Pilkada Damai dan Sehat

Doa Bersama ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda Sulut.

Liputan6.com, Manado - Menjelang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang, Polda Sulut dan seluruh jajaran menggelar doa bersama di Mako Polda Sulut, Kamis (3/12/2020).

Doa Bersama khusus personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolda Sulut, sedangkan personel Nasrani melaksanakan ibadah di aula Catur Prasetya, dan personel beragama Hindu menggelar Doa Bersama di Pura SPN Polda Sulut.

Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak dan diikuti juga oleh Satuan Kewilayahan di tempatnya masing-masing.

“Pagi ini Polda Sulut dan seluruh jajaran menggelar Doa Bersama untuk terselenggaranya Pilkada yang aman, damai dan sehat di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ia berharap pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar di tengah situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

Doa Bersama ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda Sulut.

Pelaksanaan Doa Bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seluruh personel Polda Sulut diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.