Sukses

Heboh Temuan Bayi Tampan di Pos Ronda di Madiun

Madiun - Sesosok bayi laki-laki nan tampan ditemukan di pos ronda Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Bayi malang tersebut ditemukan lengkap dengan ari-arinya.

Kapolsek Balerejo, Iptu Karyanto, mengatakan kali pertama bayi mungil ini ditemukan oleh seorang warga bernama Septi. Saat itu, Septi sedang berjalan-jalan dengan anaknya.

Sesampainya di pos ronda RT 011, anak Septi melihat sesuatu yang bergerak. Setelah dilihat ternyata adalah sesosok bayi malang tersebut di pos ronda.

"Bayi tersebut kondisinya masih hidup dan masih ada tali pusar. Selain itu di popoknya masih ada bercak darah," jelas dia, dikutip Solopos.com.

Karyanto menuturkan bayi laki-laki ini memiliki berat badan 2,3 kg dan panjang 48 sentimeter. Saat ini, bayi tersebut dirawat di RSUD Caruban. Sebelumnya bayi malang ini dirawat di Puskesmas Balerejo.

Namun karena kondisi kesehatannya belum stabil, akhirnya bayi tampan itu dibawa ke rumah sakit. "Kami masih menyelidiki siapa pembuang bayi ini. Untuk barang bukti ada kain popok dan juga ari-ari serta rambut," jelas dia.

Dapatkan berita menarik Solopos.com lainnya, di sini:

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.