Sukses

Warga Prabumulih Bunuh Pria Idaman Lain Istrinya di Ruang Karaoke

Pria di Prabumulih Timur nekat menghabisi nyawa AF, yang diduga merupakan pria idaman lain istrinya di ruang karaoke.

Liputan6.com, Palembang - YE (37) mungkin tak pernah menyangka, jika ruang karaoke di Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) yang disewanya, akan menjadi saksi bisu pembunuhan sadis AF (34).

Korban sendiri diduga merupakan Pria Idaman Lain (PIL) YE, yang dianiaya dan dibunuh oleh suaminya sendiri yaitu RE (43), pada hari Rabu (25/11/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Pembunuhan sadis tersebut berawal ketika tersangka memergoki istrinya dan korban, sedang berduaan dan bersenandung ria di dalam ruang karaoke, di salah satu bisnis karaoke di lantai III di Prabumulih Timur Sumsel.

Karena tersulut cemburu yang begitu besar, RE yang tercatat sebagai warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur itu, langsung menyerang korban dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau yang sudah dibawanya.

Perkelahian pun tak terelakkan. Tersangka dengan sadis langsung menghujamkan pisau ke tubuh dan leher korban secara bertubi-tubi.

Serangan tersebut membuat tubuh korban langsung jatuh terkapar di lantai, dengan darah segar yang mengalir deras.

Korban yang merupakan warga warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Sumsel tersebut, langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Teriakan histeris serta tangisan sedih, mewarnai ruang karaoke tersebut. Para saksi yang melihat peristiwa berdarah itu, langsung melapor ke aparat kepolisian setempat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Hubungan Spesial

Tak butuh waktu lama. Tim gabungan Polsek Prabumulih Barat dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Prabumulih Sumsel, langsung datang ke TKP. Tersangka yang masih berada di lokasi pembunuhan, langsung diamankan beserta barang bukti.

Diungkapkan Kapolres Kota Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdur Rahman, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi kecemburuan tersangka , karena melihat istrinya mempunyai hubungan spesial dengan korban.

"Pelaku masuk ke dalam ruangan dan menghujamkan pisau ke korban, hingga korban meninggal dunia di tempat," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Keterangan Para Saksi

Untuk mengetahui peristiwa secara detail, tim kepolisian juga meminta keterangan dari para saksi. Di antaranya istri tersangka YE dan satpam bisnis karaoke tersebut.

"Kedua saksi sudah kita mintai keterangan. Untuk tersangka sendiri, sudah diamankan dan diproses lebih lanjut," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.