Sukses

Geger Temuan Jasad Wanita Muda di Jalur Pantura Batang, Korban Pembunuhan?

Saat dilakukan pemeriksaan, termasuk di jasad wanita muda di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kecelakaan

Batang - Warga di jalur pantura Batang Sabtu (21/11) malam dikagetkan dengan adanya temuan jasad wanita muda tergeletak di jalur pantura. Atas peristiwa tersebut sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian melaporkan hal tersebut ke aparat penegak hukum setempat.

Sejurus kemudian, sejumlah petugas dari Polsek Limpung datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian temuan tubuh wanita tergeletak di jalur pantura Batang mulanya diduga sebagai korban kecelakaan lalu lintas.

Adapun berdasarkan informasi, identitas korban diketahui bernama Rena Yulistianingsih (23) warga Desa Keborangan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Saat dilakukan pemeriksaan, termasuk di jasad wanita muda di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kecelakaan.

Hingga akhirnya sejumlah warga bersama petugas aparat keamanan membawa tubuh wanita tersebut ke RSUD Limpung. Hingga akhirnya diketahui belakangan, sang korban sudah tidak bernyawa lagi.

Keluarga korban berharap, apabila korban tewas yang diduga akibat tindak kriminal, pihak kepolisian diharapkan bisa mengungkap kasus ini.

Saat ini, jajaran penyidik Satreskrim Polres Batang masih melakukan kerjanya sebagai aparat penegak hukum dengan melakukan penyelidikan kasus temuan jasad wanita muda ini.

"Kasus ini masih proses penyelidikan, nanti kalau sudah saatnya kawan-kawan akan diberi tahu. Hari selasa ini mungkin kita akan mengadakan pers conference," kata Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Budi Santoso, ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Minggu (22/11/2020), dikutip Suaramerdeka.com.

Dapatkan berita menarik Suaramerdeka.com lainnya, di sini:

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.