Sukses

Geger Temuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Pantai Parangjengger Kebumen

Jasad wanita tanpa busana itu ditemukan oleh Salibgudin (27) dan Warisno (50) warga Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen sekitar pukul 14.00 WIB

Liputan6.com, Kebumen - Sesosok jasad wanita tanpa busana ditemukan warga saat mencari Udang di Pantai Parangjengger, Bukit Hud Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen, Selasa (17/11/2020).

Jasad wanita tanpa busana itu ditemukan oleh Salibgudin (27) dan Warisno (50) warga Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan menggegerkan itu, selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polres Kebumen.

Karena minimnya tanda pengenal dari tubuh jasad wanita tanpa busana ini, jati dirinya akhirnya diungkap dengan menggunakan Inafis Portable System atau Hand Held, semacam alat pemindai sidik jari digital milik Inafis Polres Kebumen.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Jasad Wanita Tanpa Busana Terungkap

Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis dan Polsek Buayan, identitas jasad wanita malang tersebut diketahui adalah Ngaeniyah (58) warga Desa Wonoarjo Kecamatan Rowokele Kebumen.

"Sejauh ini masih kita selidiki. Sementara kita peroleh informasi, mayat perempuan itu adalah warga Kecamatan Rowokele," jelas Iptu Sugiyanto.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Buayan Iptu Sucipto, didapati informasi dari perangkat desa tempat tinggal korban, korban diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tanpa pamit keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.